Sinjai, Rakyat News – Ribuan warga kecamatan Bulupoddo tumpah ruah memadati lokasi pengresmian Posko Takbir kecamatan Bulupoddo, di desa Lamatti Riattang, Kamis (8/3) malam.

Acara pengresmian posko kecamatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Takbir baik di tingkat kecamatan dan desa se kecamatan Bulupoddo. Selain itu, pasangan Takbir juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan siswa berprestasi. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan aktifis perempuan.

H. Muhammad Jufri, salah seorang tokoh masyarakat Bulupoddo yang ditemui, menyatakan kegembiraannya dengan pengresmian ini. Ia menyebut dengan hadirnya posko kecamatan akan memudahkan para masyarakat untuk menyampaikan dukungannya. ” Posko ini sangat membantu kami yang akan mendukung. Semoga segala informasi dan hal-hal sekaitan pasangan Takbir, bisa dengan mudah didapatkan di posko ini, ” Ujarnya saat ditemui.

Lain lagi dengan Andi Asri. Tokoh pemuda Bulupoddo ini, dukungannya secara terbuka kepada pasangan Takbir. Ia kagum terhadap program yang ditawarkan karena memadukan pembangunan fisik dan mental. ” Ini karena programnya yang berorientasi dunia dan akhirat. Saya salut dengan program ini, ” ujarnya.

“Kami rindu dengan sosok pemimpin seperti pasangan Takbir. Secara sukarela saya sudah mengajak keluarga besar saya untuk memilih Takbir. Pasangan inimi yang saya yakini bisa mengejar ketertinggalan Sinjai dengan kabupaten lain, ” ucapnya.

Hadir mendampingi Takyuddin Masse, di antaranya calon Wakil Bupati, Mizar Roem, anggta DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink, ketua Tim Pemenangan, Nurlan Sanjaya, Jubir, Arif Zo Nelwan, pimpinan partai koalisi dan sejumlah tim pemenangan lainnya. (*)