Makassar, Rakyat News – Ketua DPD PAN Makassar,Hamzah Hamid kembali gelar pertemuan dengan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) di rumah makan Wong Solo, jalan Sultan Alauddin.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk Silaturami itu pertama kalinya dilaksanakan sejak Hamzah Hamid yang juga alumni Unismuh terpilih menjadi Ketua DPD PAN Makassar Priode 2016-2021.

“Meski tempat kita berbeda dalam melakukan pengabdian pada masyarakat, bangsa dan negara, namun PAN lahir dari rahim Muhammdiyah, sehingga wajar kalau kita ingin terus melakukan silaturahmi. Apalagi saya ini merupakan alumni Unismuh,”kata,Hamzah Hamid, Minggu (12/2/2017).

Menurut legislator Makassar dua priode itu,PAN dan Muhammadiyah keduanya memiliki keterikatan yang kuat, tidak hanya secara historis namun juga kesamaan perjuangan.”Sebagai alunmi Unismuh,saya merasa punya tanggung jawab membangun hubungan yang harmonis antara DPD PAN Makassar dengan IKA Unismuh,” ungkapnya.

Sementara itu,Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, Kamaruddin Moha mengatakan sesama alumni dengan melihat posisi almamater pertemuan dengan ketua DPD PAN Makassar ini hanya sebatas silaturrahmi biasa.”Karena itu hubungan yang kita bangun ini adalah hubungan kekeluargaan sesama almamater.Saya berharap bukan hanya pak Hamzah tetapi semua alumni mampu membangun komunikasi dengan baik,” tandasnya (*)