Makassar, Rakyat News – Video kampanye dialogis yang dihadiri calon Walikota Makassar Danny Pomanto viral di lini masa media sosial warga Makassar.

Video berdurasi 33 detik ini, terlihat jumlah peserta kampanye dialogis Walikota petahana sepi peminat. Bahkan suara MC terdengar memanggil-manggil warga yang masih berada di rumahnya untuk hadir dalam kampanye yang berlokasi di kompleks BTN Pemda Gunung Sari, Kec. Rappocini, Makassar, Jumat (09/03/2018).

“Kami mohon Bapak-bapak saudara saudari, warga kompleks BTN Pemda yang masih ada di rumah diharapkan kehadirannya untuk bertatap muka dengan calon Walikota”, suara MC direkaman tersebut.

Danny Pomanto adalah calon petahana yang memilih Indira Mulyasari sebagai pendampingnya.

Menanggapi Video viral tersebut, juru bicara Appi-Cicu Arsony menilai, video itu bukti Danny sudah semakin ditinggal pendukungnya terlebih warga Makassar. “Lihat sendiri, nilai sendiri, itu fakta kalau warga sudah cerdas memilih. Warga sudah tinggalkan Dia yang hanya suka berjanji dan selalu ingkar janji”, singkat Arsony yang juga politisi PDI perjuangan Kota Makassar. (*)