Ikram mengungkapan Tim Rajawali Menuju Puncak siap bekerja maksimal memenangkan IYL Cakka di Pilgub Sulsel. “Kami menyatu karena komitmen. IYL Cakka memiliki pengalaman kepemimpinan dan bersih dari kasus korupsi,” ujar Karaeng Nyau, sapaan Ikram Iskandar.

“Terobosan dalam memajukan pendidikan yang telah dilakukan pak Ichsan Yasin Limpo menjadi modal penting mewujudkan generasi hebat di masa depan,” tambah Islam Iskandar yang juga Ketua BPC HIPMI Jeneponto.

Momen penting juga terjadi sebelum meresmikan posko. IYL terlebih dahulu mendapat penegasan dukungan dari keluarga besar mantan Bupati Jeneponto Djalil Sikki.

Safari politik Ichsan kemudian berlanjut. Masih di Jeneponto. Lagi-lagi Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia itu menuai dukungan. Kali ini dari Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, A Baharuddin-Isnaad Ibrahim (Barani Uranta).

Keduanya menyambut hangat Ichsan. Pasangan yang juga menggunakan nomor urut 4 di Pilkada Jeneponto, menjamu IYL-Cakka di kediaman pribadi Baharuddin di Kecamatan Binamu, sore.

Barani Uranta menyambut Ichsan dengan  ratusan pendukung dan simpatisannya. Dan dengan kompak meneriakkan yel-yel “Appakabaji”. Ada juga yang menggemakan “Barani Punggawa”.

Dan tak kalah meriahnya ditunjukkan pasangan Mulyadi Mustamu-Kasmin M di kediaman pribadinya di Bangkala, sebelum IYL dan Cakka bertolak kembali ke Makassar.

Bahkan, ratusan pendukung dan simpatisan pasangan ini tumpah ruah menyambut IYL-Cakka sekaligus terus mendengungkan yel-yel “Appakabaji” dan “Punggawa Bisa”.

Tak hanya itu, kampanye dan kunjungan IYL-Cakka juga diikuti sejumlah tokoh lainnya. Seperti dua mantan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Zainal serta Burhanuddin Baso Tika. Ada juga anak dari mantan Bupati Jeneponto, Radjamilo. (*)