Bulukumba, Rakyat News – Mesin tim pemenanangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin panas. Sejumlah tim relawan dan simpatisan menegaskan kemenangan NH-Aziz sebagai harga mati.

Di antaranya, tim relawan Patriot17 Kabupaten Bulukumba. Usai menggelar konsolidasi masif internal relawan di Jalan Melati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sabtu (10/3), tim Patriot17 menyatakan siap bergerak hingga ke akar rumput untuk mensosialisasikan program pasangan NH-Aziz.

Konsolidasi oleh Ketua Patriot17 Sulsel, Bahtiar, Ketua Patriot17 Bulukumba, Nasrum Lamu, dan seluruh koordinator masing-masing kecamatan. Nasrum Lamu menjelaskan, struktur relawan terus bergerak menguatkan basisnya.

Ia berujar, kekuatan relawannya juga berbekal dari sosok NH-Aziz. Menurutnya, pasangan  pasangan nasionalis-religius ini paling ideal memimpin Sulsel secara keunggulan program sehingga dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Di antarnya, kesehatan berbasis KTP dan penciptaan lapangan kerja bagi generasi muda.

“NH-Aziz itu pasangan paling siap programnya dan mudah diterima oleh masyarakat. Itu menguatkan kerja teman-teman,” ujar Mantan Wapres BEM UIN ini.

Lebih lanjut, Nasrum berujar, poin penting untuk menambah spirit pemenangan Patriot17 di Butta Panrita Lopi ialah kehadiran Ketua Patriot17 Sulsel, Bahtiar sebagai putra daerah Bulukumba. Basis yang dimiliki akan dimaksimalkan sehingga mampu memenangkan pasangan NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel.

“Ketua Patriot17 Sulsel ini adalah salah satu tokoh pemuda Sulsel yang asli orang Bulukumba, itu membakar semangat teman-teman untuk bekerja maksimal memenangkan NH-Aziz. Patriot17 Bulukumba tidak ada pilihan selain kemenangan NH-Aziz harga mati,” tegasnya. (*)