Sidrap, Rakyat News – Generasi milenial atau biasa disebut generasi zaman now mengagumi sosok Fatmawati calon Bupati Sidrap 2018-2023. Mereka menilai sosok Fatmawati dapat menterjemahkan pemikiran mereka sebagai generasi masa depan.

“Saya itu sangat kagum pada ibu Fatmawati. Makanya ndak pernah bosan melihat dan hadiri sosialisasi nya” ungkap Elin yang berprofesi sebagai model asal Sidrap. Elin bersama temannya tak pernah menyia nyiakan kesempatan jika mendengar kabar Fatmawati menghadiri kampanye tatap muka.

Kecerdasan fatmawati menurut generasi milenial Sidrap ini telah terlihat saat dia berbicara di hadapan masyarakat. Dan sebagian besar konsep yang ia tawarkan itu berpihak pada generasi zaman now. “Bu Fatma sangat peduli. Pas dengan apa yang ada pada kami” sela Lilis yang juga rekan elin.

Baik elin maupun lilis mengajak pada rekan rekannya yang lain di Sidrap supaya kembali mempercayakan pada istri bupati Sidrap untuk melanjutkan pembangunan di Sidrap. “Pak Bupati kan zaman now banget. Apalagi bu Fatma.pasti lebih milenial lagi. Sudah banyak bukti apa yang beliau kerjakan bagi masyarakat” ungkapnya. (*)