Pangkep, Rakyat News – Kepengurusan DPD JOIN Pangkep segera dibekukan oleh DPW Sulsel akibat dugaan tindakan indisipliner organisasi.

Ketua Harian DPW JOIN Sulael, Ahmad Rinal membenarkan rencana pembekuan DPD JOIN Pangkep. “Kami sudah mengundang meteka untuk klarifikasi tapi tak diindahkan maka kami segera mwngusulkan pwmbekuan dan pencabutan SK,” ujar Ahmad Rinal

Dijelaskannya, selain terjadi keretakan dintara pengurus ada juga yang menyeberang ke wadah lain tanpa mengundurkan diri di JOIN, tambahnya.

Lanjut dikatakan Rinali, JOIN ini butuh personil yang beretika dalam berorganisasi dan tak sulit mengganti pengurus yang ada dan menggugurkan keanggotaannya. “JOIN ini bukan organisasi ecek-ecek dan pintu terbuka lebar untuk keluar,” tambahnya.

Diakhir keterangannya, Rinal menegaskan kepada para kolega pengusaha dan OPD lingkup Pemkab Pangkep agar tidak melayani oknum yang mengatas namakan DPD JOIN Pangkep di daerah tersebut.

Ditambahkan, Pengurus DPW JOIN Sulsel kini sedang menyusun kepengurusanbaru DPD JOIN Pangkep hasil revisi yang lalu”Insya Allah Minggu depan usulan SK dikirim ke DPP, tambah Rinal lagi. (*)