Makassar, Rakyat News – Pasca putusan PT TUN yang mengabulkan gugatan Tim Hukum Appicicu, ketua Tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Farouk M. Beta meminta relawan dan kader partai pengusung untuk tetap mengadan konsolidasi di wilayah masing-masing.

“Sesuai keputusan PT TUN yang menerima keseluruhan gugata tim Appi Cicu terkait pembatalan pencalonan paslon no 2, kami menghimbau seluruh tim relawan dan kader partai untuk tetap melaksanakan konsolidasi diwilayah masing masing”, jelas Aru Sapaan akrab Farouk M. Beta.

Aru yang juga ketua DPRD Makassar dari partai Golkar ini berharap semua elemen pemenangan tidak larut dengan keputusan PT TUN.. Apa lagi terpancing dengan aksi provokasi pihak yang kecewa dengan putusan tersebut.

“Tetap melaksanakan agenda yang telah disusun serta tidak mudah terpancing provokasi oleh pihak lawan. Serahkan semua kepada pihak keamanan yang terkait”

Aru juga menilai jika pihak paslon nomor urut 2 bisa menerima putusan ini. “Mereka harus menerima, sama seperti putusan di Panwas kemarin kami terima hasilnya”, tambah ketua DPD Golkar Makassar ini.

Intinya semua pihak harus menjaga kondisi kota Makassar yang selama ini kondusif selama proses pilkada berlangsung. “Kebenaran tidak bisa dikalahkan” tutup Aru. (*)