Luwu, Rakyat News – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin memperkuat penggalangan dukungan. Penguatan dilakukan pula oleh Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz melalui konsolidasi di kediaman Hj. Sitti Hadeyang, di Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Minggu (25/3).

Berjalannya konsolidasi dikendalikan secara langsung oleh Ketua Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz, Sabriati Aziz. Kehadirannya dalam rangka terus bergerilya dalam memperkuat dukungan riil hingga ke akar rumput.

Istri Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini kembali memotivasi seluruh jaringan relawan dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel. Kerja keras sekalighs ikhlas ditekankan oleh pendiri Muslimah Center ini.

“Sebelum menuai hasil yang memuaskan, maka terlebih dahulu harus menanam dengan penuh kesungguhan. Kita harus bersabar dengan terus bekerja maksimal di beberapa bulan ke depan, karena setelah bekerja keras inilah, kita layak untuk menanti kemenangan,” tuturnya.

Ummi Aty juga mengimbuhkan, upaya pemenangan tetap harus terorganisir agar menunjukkan hasil yang konkret, bukan sekadar klaim semata. Dengan demikian, target kemenangan dapat diraih dengan perolehan maksimal.

“Tetap menjaga profesionalisme saat bekerja dan melakukan gerakan. Jauhi gerakan sporadis yang tidak terukur dan tidak mampu dievaluasi,” pesannya.(*)