Makassar, Rakyat News – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Sulawesi Selatan, Mallarangang Tutu
memboyong sejumlah elit partainya untuk bersilaturahmi dengan kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Pertemuan para petinggi PKS dengan Appi berlangsung di salah satu hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (25/3/2018).

Mereka yang hadir masing-masing Sekretaris Bapilu DPP PKS, Rahmat, Koordinator Pemenangan Wilayah Sulawesi, Wahyu, Ketua Bidang Perempuan DPP PKS, Susi Smita, dan Ketua Bidang Bapilu DPW, Sri Rahmi.

Ketua PKS Sulsel, Mallarangang Tutu menjelaskan, pertemuannya dengan Appi untuk melaporkan progres pergerakan kader PKS di lapangan dalam mengkampanyekan serta mensosialisasikan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu.

“Kami melaporkan progress pemenangan Appi-Cicu yang dilakukan PKS. Selama ini kami sudah bergerak secara massif di 15 kecamatan di Kota Makassar,” kata Mallarangang, saat dikonfirmasi, Minggu (25/3/2018).

Selain melaporkan tentang perkembangan pergerakan kadernya, Mallarangang juga sekaligus melaporkan rampungnya pembentukan tim pemenangan di seluruh tingkatan, mulai kecamatan hingga tingkat ranting.

Dia menjelaskan, pembentukan relawan dan tim pemenangan itu, sebagai bukti keseriusan PKS memenangkan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar.

“Perintah partai sangat jelas. Yakni, wajib seluruh kader bekerja untuk pemenangan Appi-Cicu. Tidak ada pilihan lain, kecuali Appi-Cicu,” tegasnya.

Sementara, Ketua Tim pemenangan PKS untuk Appi-Cicu, Anwar Faruq menjelaskan bahwa sejauh ini beberapa kecamatan, DPC PKS sudah mendeklarasikan Appi-Cicu.

“Target kita pertengahan April bulan depan semua sudah rampung, sebelum mendeklarasikan secara serentak Appi-Cicu di 15 kecamatan,” kata Anwar.

Menurutnya, totalitas PKS untuk pemenangan Appi-Cicu, lanjut Anwar tak perlu lagi dipertanyakan.

“Sejak awal kita sudah bekerja, hanya kita tidak mau publikasikan ke publik karena menyangkut strategi partai,” pungkasnya. (*)