Maros, Rakyat News – Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Patarai Amir menyatakan soliditas kader partai tak bisa diragukan. Hal tersebut diungkapkannya usai Workshop Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pilgub yang digelar pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, di Aula Kantor Partai Golkar, Jalan Bakri, Kecamatan Turikale, Maros, Senin(26/3).

Sebanyak ratusan kader Golkar hingga di tingkat desa hadir mengikuti kegiatan tersebut. Penyelenggaraan workshop dan rakornis pemenangan NH-Aziz, kata Patarai, semakin mempertegas komitmen Golkar Maros demi memenangkan Pilgub Sulsel.

“Ini adalah salah satu komitmen kami di Golkar Maros bahwa untuk memenangkan NH-Aziz di Maros dibutuhkan strategi yang matang. Hal inilah yang kita permantap, ratusan pengurus dari kecamatan dan desa hadir dan dibekali sejumlah strategi untuk memenangkan NH-Aziz,” ujarnya.

Patarai menjelaskan, seluruh pengurus dan kader Golkar hingga ke tingkat desa akan bersatu padu dalam gerakan pemenangan Pilgub. Karena itu, dirinya mengimbau agar sosialisasi door to door akan semakin masif dan terstruktur dilakukan ke depannya.

“Yang pastinya adalah seluruh pimpinan desa sepakat melakukan door to door untuk mensosialisasikan NH-Aziz, terutama bagaimana program kerja dan visi misi yang diusung oleh pasangan nasionalis-religius ini,” tandasnya.

Adapun wokrshop pendidikan politik dan rakornis pemenangan pilgub menghadirkan sejumlah pembicara berkompeten di bidangnya. Di antaranya, Ketua Panwaslu Maros, Sufirman; Komisioner KPUD Maros, Darmawati; Konsultan Politik NH-Aziz, Arfandy Idris; serta perwakilan dari Kesbangpol. (*)