Bantaeng, Rakyat News – DPD Partai Golkar Bantaeng akan membuka ruang diskusi untuk publik sebagai bentuk penerimaan aspirasi warga terkait masalah hukum maupun kebijakan pemerintah.

“Daripada masyarakat turun ke jalan atau demo, lebih baik kita bukakan ruangan diskusi lalu aspirasinya kita terima untuk carikan solusi menyelesaikan masalahnya,” kata Sekretaris Golkar Bantaeng Muhammad Nur Anshari, Minggu (5/3/2017).

Menurut Nur Anshari, mekanisme pengaduan masyarakat yang sebenarnya harus ke sekretariat partai bukan ke anggota Dewannya, karena anggota dewan itu hanya perpanjangan tangan dari partai.

“Maka setiap ada aspirasi masyarakat seharusnya menyampaikan ke Sekretariat Partai. Nanti partailah yang memberi rekomendasi untuk tindak lanjutnya,” tambah Nur Anshari.

Senada, Jubir DPD Partai Golkar Bantaeng Burhanuddin mengatakan, untuk memudahkan masyarakat, Golkar Bantaeng akan menyediakan ruang diskusi publik dan rumah pelayanan aspirasi.

Rumah Pelayanan Aspirasi akan dibuka di setiap kecamatan. Golkar juga akan memberi bantuan hukum terhadap masyarakat yang memiliki urusan hukum.

Sumber: rakyatku.com