Sidrap, Rakyat News – Mengaku sebagai keluarga calon bupati pasangan Nomor urut Doa, seroang tokoh masyarakat di Tanru Tedong mengalihkan dukungannya ke Fat-Ma. Bahkan dia mengaku tim sukses pertama yang dibentuk oleh Doa mu di Kabupaten Sidrap.

“Saya orang yang sangat sakit hati terhadap DM, dulu saya berjuang mati matian demi dia tapi sekarang saya di buang seperti sampah, bahkan DM itu sendiri merupakan keluarga saya” ungkap Andi Abdul Rahim saat menerima kunjungan tokoh masyarakat yang dilakukan oleh Abdul Majid, Kamis 29 Maret 2018 di Kelurahan Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue Sidrap.

Abdul Majid sendiri heran saat mendengar adanya pengakuan dari keluarga DM tersebut apalagi saat dimintai komentarnya penyebab Andi Abdul Rahim meninggalkan Doa mu. Menurutnya sejak pertamakali dirinya menjadi bagian dari tim Doa mu namun. Karena ia dihianati maka ia pun beralih dukungan ke Fatma. Ia mengaku tidak habis pikir, dirinya diperlakukan seperti hal itu calon bupati pasangan nomor urut dua tersebut.

Abdul Majid, calon wakil bupati Sidrap yang berpasangan dengan Fatmawati sebagai calon Bupati Sidrap 2018-2023 menggelar pertemuan tokoh masyarakat di Kecamatan Dua Pitue Sidrap. Seperti biasanya, Abdul Majid mendapat sambutan hangat dari para tokoh masyarakat yang ia kunjungi. Dan kunjungan kali, mantan kepala Badan Pengelolah Keuangan Pemda Sidrap tersebut mendapat amunisi baru, seorang tokoh masyarakat dari Tanru Tedong yang mengaku keluarga doa mu. (*)