Sidrap, Rakyat News – Warga Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, menyambut antusias kedatangan calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi yang akan berpasangan dengan Abdul Majid, dengan teriakan histeris.

Hal tersebut terlihat, saat Ibu Titi, sapaan akrab Fatmawati Rusdi ketika sampai di lokasi sosialisasi untuk tatap muka dengan masyarakat di Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Selasa (2/4/2018).

“Hidup nomor satu, hidup Fatma. Kalau Kau Suka Hati Pilih Fatma,” teriak warga saat menyambut kedatangan calon Bupati Sidrap nomor urut satu tersebut.

Salah seorang warga, Tika (29), mengaku sangat senang bisa melihat langsung Ibu Titi dan bersalaman langsung dengan sosok yang telah menjadi idolanya sejak lama.

“Saya sangat senang bisa bersalaman langsung dengan sosok yang sudah menjadi idola saya sejak lama. Dan saya pasti dukung ibu (Fatmawati Rusdi) biar tidak disuruh,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia juga yakin bahwa Sidrap bisa lebih maju dibawah kepemimpinan Fatmawati Rusdi. Hal tersebut, diucapnya dengan melihat apa yang pernah dilakukan suaminya, Rusdi Masse (RMS) saat menjabat sebagai Bupati Sidrap dua periode.

“Bapak saja dulu bagus pada saat melakukan pembangunan dan mampu memanfaatkan lahan menjadi Fasilitas yang bermanfaat. Lebih bagus lagi kalau istrinya yang melanjutkan pasti lebih maju,” ujarnya. (*)