Makassar, Rakyat News – DPD PAN Kota Makassar terus menggencot penyusunan infrastruktur partai hingga hingga tingkat ranting. Saat ini PAN Makassar fokus pada persiapan Muscab 14 Kecamatan se-Kota Makassar.

wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik PAN Makassar, Syarifuddin bahwa, pihaknya telah menjadwalkan rapat pleno membahas persiapan Muscab yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Semuanya akan kita tuntaskan, terkait pelaksanaan Muscab yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak. Kita akan finalisasi soal Muscab itu, selanjutkan kita berikan tanggung jawab kepada panitia pelaksana,” kata Syarifuddin, Rabu (8/3/2017).

Kegiatan yang akan digelar di Sekretariat PAN Makassar, Jl Toddopuli Raya Timur ini dipastikan akan dihadiri seluruh pengurus PAN Makassar dan beberapa perwakilan pengurus PAN cabang se-Makassar.

“Persiapan kita sudah matang, bahkan nama-nama calon formatur sudah lengkap, rapat ini hanyalah finalisasi,” tegasnya.

Dia mengatakan, percepatan PAN Makassar tersebut adalah bentuk persiapan utbnuk menjemput momentum politik ke depan. “ada beberapa momentum politik yang akan kita hadapi, ada Pilwalkot, Pilgub juga Pileg tahun 2019 mendatang,” tandasnya.