Makassar, Rakyat News – Pasangan kandidat nomor urut SATU di Pilwali Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika kembali mengukuhkan tim relawan, Sabtu malam, 07 April 2018.

Kali ini yang dikukuhkan adalah Mappala Community dan Bonto Makkio Community. Dua komunitas tersebut melafaskan ikrar menjadi bagian dari barisan pemenangan bertagline “Makassar untuk Kita”.

Dalam acara tersebut hadir beberapa tokoh masyarakat dari Kelurahan Mappala dan Bonto Makkio serta ribuan warga yang turut menjadi saksi dikukuhkannya dua komunitas tersebut.

“Selamat untuk saudara-saudaraku yang dikukuhkan malam ini, tetap semangat dan terus bergerak menggalang dukungan suara untuk memenangkan pilwali ini,” ujar Munafri, Minggu (8/4/2018).

Tak hanya mengukuhkan, Appi didampingi Cicu juga memaparkan visi-misi dan programnya dihadapan warga.

Menurutnya, program yang akan ia usung bersama Cicu adalah program yang bisa menjawab semua keluhan warga dan itu tidak ada di pemerintahan saat ini.

“Program kami adalah program yang langsung dirasakan masyarakat dan itu tidak ada di pemerintahan saat ini,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas dan beberapa kader dari partai pengusung Appi-Cicu. (*)