“Artinya secara etno-politik, leadership, kapasitas, kapabilitas serta dedikasi Cak Imin saat terbukti untuk bangsa ini,” ungkap Rodli

“Saat ini relawan JOIN sudah ada disemua provinsi dan dua pertiga kabupaten-kota dengan berbagai latar belakang relawannya, dan kita terus semarak mempopulerkan kepada masyarakat soal profil dan gagasan-gagasan Cak Imin yg strategis dikolaborasi dgn Jokowi, semisal konsepsi SoeDurime, serta program-program pembangunan populis lainnya,.serta kita akan Rakornas dalam waktu dekat.” tambah Rodli yang juga mantan Ketua Umum PB PMII.

Dengan modal perolehan PKB yang cukup signifikan (11.298.957/9,04 persen) pada Pemilu 2014 lalu dan survey terakhir sudah diatas parliamentary threshold pada Pemilu 2019 nanti, ditambah tingkat elektabilitas Cak Imin yang semakin naik, tentu Cak Imin dan partainya, PKB menjadi kunci kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi jika ada yang masih mengganggap Cak Imin kurang, itu ibarat orang yang ketiduran dalam suatu perjalanan, dan terlambat bangun. Dan kami kira Jokowi tidak mau rugi dengan kehilangan Cak Imin, karena kerugian itu bisa mengakibatkan beliau “not elected for the second period” , dipertegas Rodli. (*)