Jakarta, Rakyat News – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), tampil sebagai bintang tamu pada program acara Talk With Timothy, di Studio Kompas TV, Jakarta, Rabu (18/4). Program acara tersebut banyak membahas sisi humanis pasangan nomor urut satu.

Kemeriahan Talk With Timothy bertambah dengan kehadiran pelawak tunggal asal Sulsel, Arif Brata. Ia tampak langsung ‘nyetel’ dengan NH-Aziz. Peserta Stand Up Comedy Academy ini begitu akrab berbincang bersama NH maupun Aziz.

Di awal permorfanya, Arif bahkan langsung melontarkan jargon NH-Aziz yakni sama-samaki. Kata dia, meski nasibnya tidak sesukses NH, tapi ia memiliki kesamaan berupa asal daerah. Olehnya itu, ia mendoakan yang terbaik bagi mantan Ketua PSSI tersebut.

“Saya dan Pak NH sama-sama dari Makassar, makanya sama-samaki,” ucap Arif yang mengenakan jersey PSM Makassar, klub kebanggaan Kota Daeng yang pernah dipimpin dan berjaya bersama NH.

Menurut Arif, NH merupakan sosok yang sangatlah populer. Balihonya tersebar dimana-mana, di samping Ketokohannya yang memang malang melintang di pentas nasional, bahkan pentas internasional. Tidak ditampiknya pula bahwa NH merupakan putra Sulsel yang sangat sukses.

Sementara itu, NH mengapresiasi kiprah Arif Brata, pemuda asal Sulsel yang mencoba meniti karir di dunia hiburan nasional. Ia mendoakan Arif Brata bisa sukses. Bukan hanya sebatas memburu status sebagai juara Stand Up Comedy Academy.

NH mengaku sangat mendukung pemuda-pemudi asal Sulsel yang berusaha. Dukungan itu pun diperlihatkan dengan gagasan dan programnya bersama Aziz yang sangat pro-pengembangan kalangan generasi muda. Di antaranya yakni penciptaan lapangan kerja yang luas bagi generasi muda. (*)