“Saya ingin menyampaikan kepada warga Bone, terimakasih sebesar-besarnya. Berkat kita semua, kami bisa maju di Pilgub Sulsel,” tandas Ichsan Yasin Limpo di hadapan ratusan warga.

Majunya Ichsan YL pada kontestasi Pilgub tahun ini murni atas kehendak warga Sulawesi Selatan. Olehnya, bisa dipastikan bahwa beban pasangan IYL-Cakka akan mengabdi kepada rakyat, bukan kepada kelompok tertentu.

“Oleh karena itulah, kalau kita di dukung rakyat, maka yakinlah bahwa saya dan Andi Mudzakkar akan bekerja untuk rakyat, dan akan bekerja untuk rakyat Sulawesi Selatan,” katanya.

Pada kegiatan ini, dia juga menjelaskan beberapa diantaranya, dari 18 jenis program strategis yang dia canangkan, diantaranya kesehatan, pertanian, infrastruktur jalan, sektor Industri dan lain-lain.

Dalam pembahasannya, Ichsan mengatakan memang ada program pembangunan berkelanjutan yang harus dilakukan oleh pemerintah, misalnya pembanguan dan infrastruktur jalan. Sehingga, jika ada pemimpin yang menjanjikan program berkelanjutan atau program yang sementara berjalan, maka sama halnya membodohi rakyat.

“Misalnya nanti ada pembangian 50 ekor ternak ayam per keluarga. Kalau ada calon Gubernur yang menjanjikan itu, atau membagi-bagikan. Lantas bilang dia yang kasi, berarti membodoh-bodohi rakyatnya. Karena itu program pemerintah, uangnya rakyat,” tuturnya. (*)