Makassar, Rakyat News – Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia Agung Sujatmoko mengajak seluruh insan serta penggiat koperasi dan UMKM untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Hal itu diungkapkan Agung dalam kegiatan “Silaturrahmi Paguyuban Penggiat Koperasi dan UKM dari 15 Provinsi se Indonesia” bersama Nurdin Halid di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Rabu malam, 2 Mei 2018.

“Saya sudah kenal beliau (NH) yang punya jiwa kepemimpinan yang sangat baik. Khususnya dalam hal koperasi dan perhatiannya terhadap usaha mikro kecil menengah,” ucap Agung.

Agung menilai, soal ekonomi kerakyatan NH sudah sangat paham. Olehnya itu, penyelesaian masalah dalam hal pengembangan perekonomian kerakyatan akan dapat diselesaikan oleh NH.

Sekadar diketahui, sejumlah tokoh koperasi se-Indonesia turut hadir dalam acara silaturrahmi tersebut. Diantaranya, Jenderal Nachrowi Ramli dan Neddy Rafinaldy Halim selaku tokoh koperasi nasional.

Turut hadir pula penggiat koperasi dan UKM dari provinsi Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, NTT, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulbar, Sulteng, Maluku, Maluku Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulsel. (*)