Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara (LUTRA) Indah Putri Indriani, menyambut baik Berkibarnya bendera (Pengurus) DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Kabupaten Luwu Utara, setelah bendera JOIN berkibar di Kota Palopo bukan lalu.

Sambutan mesrah bupati cantik, sapaan Indah Putri Indriani ini, diungkapnya saat menerima calon pengurus DPD LUTRA (Audiens) yang dipimpin langsung calon Ketua DPD JOIN daerah ini Muhammad Ibnu Mattangaran, diruang kerjanya bupati, Jl.Simpurisian,Masamba ,Rabu (9/5/2018) siang tadi.

“Insyah Allah, saya hadiri pelantikan itu,” ucap Indah dihadapan para calon pengurus DPD JOIN Lutra yang tergabung dari sejumlah wartawan online di Bumi Luwu Raya ini.

Bupati cantik ini, berharap dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, harus menunjukkan profesionalisme, ciptakan berita-berita yang aktual dan akurat.

Menurut calon Ketua DPD JOIN LUTRA, Muhammad Ibnu Mattangaran, pelantikan pengurus di jadwalkan , Sabtu malam (12/5/2018) di Aulah Kantor Camat Masamba. ” Untuk itu, kami (calon pengurus) audiens ke Bupati Indah untuk mengharapkan kehadirannya pada pelantikan dan pengukuhan DPD JOIN LUTRA,” harapnya.

Sementara itu DPW JOIN Sulawesi Selatan, lewat Sekretarisnya Sabri, memberikan rencana pelantikan pengurus DPD LUTRA, ” Iya sudah ada rekomendasi pembentukan pengurus tersebut, ” tambahnya.

Sabri yang CEO , Matarakyat.com ini, juga menambahkan, secara resmi DPD JOIN di Sulsel yang sudah dikukuhkan/dilantik, Bone, Kota Palopo, menyusul Sinjai, dan Kota Parepare, dan Pinrang. (JNN/NAS).