Makassar, Rakyat News- Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam menitip pesan penting kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Apalagi, momen Pilgub Sulsel menjelang beberapa hari lagi.

Pesan Mantan Ketua Golkar Sulsel itu ialah agar NH-Aziz bersama seluruh tim perlu mengantisipasi berbagai kemungkinan kecurangan yang terjadi. “Hati-hatiki’ dengan kecurangan,” begitulah pesan dari Amin Syam di berbagai kesempatan.

Usai menjabat Gubernur Sulsel satu periode, Amin Syam sempat maju kembali mencalonkan diri sebagai gubernur. Berpasangan dengan Mansyur Ramly, kala itu, ia berhadapan dengan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar-Mubly Handaling.

Pengalaman itulah yang membuat Amin Syam terus mengingatkan NH untuk tetap waspada. Kata dia, ia tak pernah kalah sebab dicurangi atas kemenangan Sayang Jilid I.

Sampai hari ini, Amin Syam pun menegaskan, dirinya tidak penah merasa kalah dari SYL. “Saya tidak pernah merasa kalah. Saya hanya kalah curang,” bantah Amin Syam.

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada seluruh tim untuk menjaga soliditas. Sebab, modal penting itu mampu turut memberi andil untuk terhindar dari kecurangan.

“Ingat jatuhnya Kerajaan Bone. Kenapa bisa kalah dari Belanda, karena ada musuh dalam selimut,” pesannya.