Sidrap, Rakyat News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), kembali mendulang dukungan dari Persatuan penggilingan padi Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Selasa (22/5/2018).

Tatap muka sekaligus silaturahmi Abdul Majid dengan para penggilingan padi ini di fasilitasi oleh Samsumarlin, yang tidak lain merupakan Ketua DPD Partai NasDem Sidrap.

Salah seorang pengusaha penggilingan PB Tanawali, Wa’ Gondrong, siap memberikan dukungan penuh ke pasangan FATMA di Pilkada 2018 Sidenreng Rappang.

“Kami tentunya sangat ingin melihat Sidrap lebih maju, dan kami yakin dengan dukungan ini insyaallah FATMA akan menang pada pemilihan tahun ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya dukungan tersebut tidak lain karena program dan visi-misi yang diusung pasangan FATMA sangat pro terhadap masyarakat Sidrap yang lebih sejahtera.

“Programnya sangat dibutuhkan masyarakat baik dari sektor pendidikan dan masyarakat mandiri. Tetapi, yang paling bagus juga program KPS yang saya yakin akan memberikan kesejahteraan kepada seluruh petani di Sidrap,” ujar Wa’ Gondrong.