Makassar, Rakyat News – Dukungan semakin masif diberikan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Kembali dari umrahnya, NH menerima rombongan tamu secara beruntun di kediamannya, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (22/5) malam.

Di antaranya, NH mendapatkan kunjungan dari Relawan Muda Sulawesi for Jokowi. Kehadiran simpatisan tersebut untuk menyerahkan pernyataan dukungan NH-Aziz secara langsung.

Ketua Umum Relawan Muda Sulawesi For Jokowi, Ansar menegaskan dukungan diberikan hanya kepada duet nasionalis-religius ini. Bukan sekadar dukungan, kata Ansar, kemenangan bagi NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel menjadi harga mati.

“Kami memberikan dukungan tertulis kepada NH-Aziz malam ini. Kami sangat yakin, insya Allah, NH-Aziz menjadi pemenang,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, timnya memiliki kesamaan ideologis dengan program yang dicanangkan oleh NH-Aziz. Terutama dengan gagasan membangun di kampung.

“Program Pak NH-Aziz itu menurut kami hampir sama dengan visi-misi Relawan Muda Sulawesi. kita punya tagline Indonesia kerja cerdas. Kami melihat membangun kampung itu adalah kerja cerdas,” jelasnya.

Relawan Muda Sulawesi for Jokowi saat ini telah mengakar kuat di enam provinsi, yaitu Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulteng, Sulut, dan Gorontalo. Di Sulsel, relawan ini memilik ribuan massa yang tersebar hingga ke-24 kabupaten/kota. (*)