Sinjai, Rakyat News – KPU Sinjai pada Rabu (23/05/2018) kemarin menggelar Debat Publik ke II, dimana tiga pasangan calon menunjukkan kapasitas, integritas dan kredibilitasnya,tentunya membuat masyarakat maupun para pemilik modal dapat melihat dan mengetahui karakter paslon yang cocok dan layak di pilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Pasca debat publik tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem kini makin dilirik oleh kalangan pengusaha dari berbagai sektor industri.

Salah satunya di tegaskan oleh Mulyono, salah satu pengusaha yang bergelut di sektor properti asal Solo, Jawa Tengah.

Mulyono menuturkan dirinya khusus datang dari Solo untuk menyaksikan secara langsung Debat Publik KPUD Sinjai dan dirinya yakin bahwa Kabupaten Sinjai akan maju dan sejahtera jika paslon bertagline TAKBIR tersebut yang memimpin Sinjai.

” Saya Haqqul Yakin, pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem yang akan diamanahkan oleh masyarakat Sinjai untuk membangun dan mensejahterakan masyarakatnya, konsep pembagunan perekonomian TAKBIR sangat rasional dan bisa di terapkan di sini,” tuturnya, Kamis (24/05/2018) .

Pria yang beristrikan wanita asli Sinjai itu melihat iklim ekonomi Sinjai akan cerah dan dirinya kembali yakin bahwasanya kalangan pemilik modal tidak akan ragu untuk berinvestasi dan bersinergi dengan pemerintahan TAKBIR.

” Kami menilai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem punya pandangan yang sangat besar terhadap pembangunan perekonomian, dan kami mengapresiasi program pembangunan ekonomi TAKBIR,” imbuhnya.

Suami dari Fauziah itu meminta pasangan TAKBIR untuk memberikan ruang yang seluas – luasnya kepada masyarakat untuk ikut berperan serta dalam rangka meningkatkan pertumbuhan kesejahteraan di Bumi Panrita Kitta.

” Banyak industri-industri kecil dengan bahan baku Ikan,Udang, dan perkebunan yang bisa dikembangkan menjadi produksi khas Sinjai. Program 3 juta/KK itu sangat fenomenal namun logis,” tandasnya.