Makassar, Rakyat News – Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Makassar, Arul siap menginstruksikan kepada suluruh kader untuk mengawal program membangun kampung dari pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Sebagai organisasi yg banyak berinteraksi dengan Pemuda dan Mahasiswa di Makassar paham betul bagaimana insan pemuda dan mahasiswa terbekali ilmu untuk sumbangsih positif bagi Bangsa dan Negara,” beber Arul

Menurut Arul, program dari pasang yang dikenal nasional dan religius ini langkah awal untuk membangun Bangsa dan Negara yang dimulai dari kampung.

“Bangsa dan Negara adalah kampung halaman kita, inilah yang mesti Bangun Bersama-sama,” ujarnya.

Lanjut mantan aktivisi ini, mengatakan kesempatan besar bagi masyarakat Sulsel untuk mengkosolidasikan dan mendukung program membangun kampung dari pasangan NH-Aziz

“Momentum Pilgub Sul-Sel ini sangat strategis untuk mengkosolidasi tekad bangun kampung dan bagaimana konsolidasi itu terelaborasi dengan calon pemimpin kita di tingkat Propinsi supaya miliki daya stimulan untuk pembangunan 24 Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Pilgub sulsel kata Arul merupakan proses regenerasi kepemimpinan pemerintah yang jauh lebih baik kedepan dengan menghadirkan tokoh baru yang mampu membawa perubahan besar.

“Tidak sekedar melihat Pilgub hanyalah proses politik saja tetapi jauh dari itu, memandang Pilgub ini adalah proses demokrasi yg dipahami sebagai proses yang mesti dialami suatu daerah untuk lakukan regenerasi kepemimpinan pemerintahan,” ungkapnya.

Olehnya itu, memenangkan NH-Aziz bukan sesuatu yang tabuh atau bukan sebagai proses politik pragmatis “tetapi ini adalah perwujudan komitmen kami sebagai pemuda dan mahasiswa yang sadar diri akan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara kami,” tutupnya (*)