Makassar, Rakyat News – Berbagai isu miring terus dihembuskan untuk menyudutkan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) jelang Pilgub Sulsel 2018. Kali ini beberapa oknum terus mengejek program lapangan bertaraf internasional.

Melalui juru bicara NH-Aziz, Arman menuturkan lapangan bertaraf Internasional merupakan cara pasangan bertagline Sulsel Baru ini membangun kampung halaman. Termasuk menyediakan sarana untuk mengakomodir pemain sepak bola unggul.

“Menjamur bibit unggul pesepakbola di Sulsel itu sayang jika tidak terakomodir di daerah sendiri, nah untuk mengakomodir itu tentunya butuh infrastruktur yang tidak sekedar saja tapi mampu menstimulan lahirnya pesepakbola dunia, makanya lapangannya standar Internasional,” tuturnya.

Hanya orang yang tidak menginginkan kemajuan. Kata Arman yang mengejek program ini. Ia menegaskan Nurdin Halid merupakan mantan ketua PSSI yang memiliki jaringan sepak bola di dunia.

“Dengan jaringan dunia yang NH-Aziz miliki program ini, malah masih kurang karena bisa juga NH membentuk sekolah dunia bertaraf Internasional dengan harapan kita tidak sekedar memiliki atlet bola yang handal di lapangan tetapi dengan kemampuan kurikulum olahraganya maka terbentuk pesepakbola yang tuntas strategi dan membangun kualitas bermain modern,” ungkapnya.

Lanjut mantan Ketua KNPI Makassar ini, mengatakan hadirnya altle sepakbola internasional merupakan mimpi rakyat dan hanya NH-Aziz mampu membawa mimpi itu.

“Kalau diejek itu sama halnya mengejek NH-Aziz sebagai representasi pejuang kepentingan Rakyat Sulsel,” tutupnya. (*)