Bone, Rakyat News – Keturunan Raja Bone, Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki menegaskan dukungannya ke pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Ia berharap pasangan nasionalis-religius itu dapat membawa Sulsel ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Ya, Alhamdulillah kami sebagai putra pertama dari almarhum Andi Bau Sawa Mappanyukki, sudah menganggap NH sebagai keluarga,” ucap Andi Abdullah usai menjamu NH di Istana Kerajaan Bone, di Jalan Kumala, Makassar, Sabtu malam, 2 Juni 2018.

Olehnya itu, menganggap NH sebagai keluarga, Andi Abdullah mengatakan akan terasa ganjil jika tak turut mendukung dan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

“Kalau saya melihat NH-aziz, ganjil rasanya kalau saya tidak mendukung karena keluarga, kedepan kita juga mau lihat yang terbaik untuk Sulsel,” kata dia.

“Jadi kami bukan mengundang sekadar karena kapasitas sebagai kandidat gubernurnya, tapi sebagai keluarga,” ucapnya menambahkan.

Ia berharap, pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 tidak menimbulkan keretakan hubungan silaturrahmi antar sesama. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk turut mengutamakan kearifan lokal Sulsel pada momentum Pilgub Sulsel tahun ini.