Makassar, Rakyat News – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Kecamatan Tamalanrea Makassar.

Ketua LPM Tamalanrea, Andi Haerul mengungkapkan pihaknya siap untuk turut memenangkan kandidat nomor urut satu itu. Mudahnya mensosialisasikan program NH-Aziz serta masyarakat yang telah menerima program-program unggulannya, membuatnya optimis dapat meraup banyak suara.

Tak tanggung-tanggung, Ia berani menarget 7 ribu suara di Kecamatan Tamalanrea. Sekira 80 persen dari total daftar pemilih di wilayah itu.

“Kalau di sini daftar wajib pilih kurang lebih 9 ribu, kalau tim bekerja semua kita bisa dapat suara 70 sampai 80 persen di kecematan ini,” ungkap Haerul saat menjamu Nurdin Halid di Jalan poros BTN Antara Makassar, Senin, 4 Juni 2018.

Selain fokus pada program membangun di kampung, NH-Aziz juga akan mengutamakan penataan kota. Misalnya saja pencanangan kawasan kreatif, penataan kawasan kumuh dan sebagainya. Penyelesaian masalah kesenjangan pun turut menjadi program unggulan.

NH-Aziz memang kerap menyuarakan soal konsep ekonomi kerakyatan. Ekonomi ini menganut pembangunan infrastruktur dan pengelolaan yang dimulai dari tingkat bawah di desa-desa. Landasan ekonomi yang mengakar di bawah dipercaya mencegah terjadinya ketimpangan ekonomi, seperti yang dialami Sulsel saat ini.