Makassar, Rakyat News – Menjelang hari pencoblosan, berbagai elemen tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kian memasifkan penggalangan dukungan. Hal ini diperkuat dengan tetap terjaganya soliditas partai pengusung maupun relawan pemenangan.

Tim Solata Luwu Raya tak ketinggalan pula dalam peran pemenangan NH-Aziz. Kurang dari sebulan waktu tersisa, tim ini tak main-main untuk memenangkan kandidat usungan dalam Pilgub Sulsel.

Ketua Tim Solata Luwu Raya, Irwan Said menegaskan komitmennya sejak awal mendukung duet nasionalis-religius. Loyal tanpa mengalihkan dukungan, ia bersama jaringan pemenangannya kian memaksimalkan strategi pemenangan.

“Saat ini, kita terus menjaga basis suara di Luwu Raya. Di daerah yang sebelumnya suara kita belum aman memang ada, perlahan kita mendekati sudah keunggulan,” bebernya, Rabu (6/6).

Irwan menjelaskan, kawasan Luwu Raya yang terdiri dari Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur dipastikan akan menjadi milik NH-Aziz. Bahkan, kata dia, NH-Aziz telah menang apabila pencoblosan Pilgub Sulsel digelar hari ini.

“Saya tidak bisa sebut angkanya. Ini baik hitung-hitungan dari berbagai survei secara ilmiah yang independen maupun analisa kami di lapangan. Secara keseluruhan Insya Allah Luwu Raya akan menangkan NH-Aziz,” tegasnya.

Karena itu, staf Buhari Kahar Muzakkar ini mengimbau kepada seluruh timnya agar tetap fokus mengawal kemenangan tersebut. Ia meminta agar mewaspadai tindak kecurangan yang dapat terjadi, apalagi mendekati pencoblosan.

“Kita tetap pada agenda kemenangan NH-Aziz sebagai harga mati. Tidak ada pilihan lain selain bersatu untuk solata, nomor satu,” pungkasnya. (*)