Bone, Rakyat News – Sekira lima kecamatan di Kabupaten Bone wilayah utara, seperti Kecamatan Tellu Siattinge, Cenrana, Dua Boccoe, Amali dan Ajangale akan bersatu memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Selain karena NH yang maju sebagai kandidat gubernur, bukan wakil gubernur, masyarakat Bone Utara juga siap satu pilihan memilih nomor urut satu dilandasi program-program yang visioner. Khususnya program infrastruktur melalui konsep membangun di kampung ala NH-Aziz, menjadi daya tarik untuk masyarakat.

“Insya Allah, masyarakat Bone Utara juga akan ikut bersatu memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” ungkap Wakil Koordinator DPD I Sulsel Bidang Perdagangan dan Perindustrian, Muhammad Yasir.

Sebelumnya, M Yasir berkeliling di Bone Utara selama tiga hari, yakni 3 hingga 5 Juni 2018. Di sana, M Yasir mengunjungi sejumlah desa-desa dan kelurahan dalam menggalang dukungan untuk NH-Aziz.

Ia menjelaskan, warga Bone merasa menitipkan persoalan mereka kepada orang yang dianggapnya dekat. Kandidat yang juga berasal dari daerah yang sama, akan lebih mudah untuk dipercaya dan tidak akan berbohong.

“Bone utara bersatu karena satu tujuan inginkan orang Bone memimpin. Menjadi gubernur, bukan wakil gubernur,” ungkap M Yasir.