Sinjai, Rakyat News – Momentum bulan suci Ramadhan 1439 H merupakan sarana untuk memperbanyak amalan ibadah termasuk salah satunya dengan menggelar Buka Puasa bersama.

Sebagaimana yang di lakukan oleh Puang Akbar, salah satu pengusaha yang bermukim di jalan Sunu Kelurahan Lappa Sinjai Utara, Selasa (05/06/2018).

Tak tanggung tanggung, Akbar yang dalam Pilkada Sinjai 2018 ini mendukung pasangan TAKBIR juga mengundang Calon Bupati Takyuddin Masse berbuka puasa bersama warga sekitar.

” Pak Takyuddin Masse ini bagi kami sosok pemimpin yang begitu sederhana dan tidak membeda-bedakan serta mau mendengarkan keluhan warga,” tutur Akbar.

Didampingi istrinya Santi, Akbar mengapresiasi kegiatan keagamaan TAKBIR dalam bulan ramadhan ini dimana dengan mendatangkan salah satu Hafidz Internasional Ust Ubaidillah Shaleh Al Bugizy.

” Ini yang membuat pasangan TAKBIR begitu peduli dengan crash program keagamaan, buktinya beliau berdua mendatangkan Ust Ubaidillah dimana dalam perjalanan ibadah warga Sinjai selama bulan puasa ini menjadi lebih khusyuk dan Masjid pun menjadi penuh dan tentu saja sumbangan jamaah untuk pembangunan masjid juga meningkat, “ucap Akbar.

Senada Akbar, Santi istrinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Takyuddin Masse dan Mizar Roem atas program 3-3nya yang disebutnya telah menjadi trending topik di kalangan pengusaha kecil.

” Sangat kami apresiasi dan mewakili ibu-ibu pengusaha konsep rumahan, program tersebut sangat membantu nantinya, itu telah menjadi pembicaraan di kalangan ibu-ibu ditambah kehadiran Ustad Ubaidillah dalam memimpin imam shalat di Masjid masjid, semoga kedepannya di pemerintahan TAKBIR dapat menciptakan wirausaha baru dan hafidz hafidz yang merupakan putra asli Sinjai, ” harap Santi.