Makassar, RAKYAT News – Ribuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem se Sulsel menyaksikan moment menarik, pertemuan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief dan eks Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Yusman Wahab.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu tiba-tiba memberikan perlakukan khusus kepada Bang Yus, sapaan Yusman Wahab saat menghadiri Workshop dan Rapat Pleno DPW Partai NasDem Sulsel, di Hotel Clarion, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Jumat (8/6/2018).

Syahar tiba-tiba memasangkan pin berlogo NasDem ke Bang Yus setelah kurang lebih satu bulan hijrah ke partai besutan Surya Paloh ini. Pesan Syahar ke Bang Yus pun sontak mengundang perhatian ribuan kader NasDem lainnya yang turut menyaksikan.

‘Saya sematkan pin ini kepada saudara Yusman Wahab biar bisa mengikuti jejakku menjadi anggota DPRD. Ini bentuk support saya kepada kanda Yusman karena kami pernah bersama di PAN,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini disambut tepuk tangan kader kader NasDem.

Perhatian tak henti-hentinya tertuju pada pertemuan itu. Sebagian kader NasDem langsung mengabadikan momen itu menggunakan kamera heandphone.

Yusman yang dimintai tanggapannya mengatakan, yang paling utama pada Pileg 2019 mendatang adalah membesarkan partai. Olehnya, dengan tegas dia menayatakan siap berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) I Bulukumba, yakni Kecamatan Ujung Loe, Ujung Bulu dan Bonto Bahari.

“Khusus dapil satu, kami siap untuk mendapatkan tiga kursi dengan proporsi bacaleg yang ada saat ini,” singkatnya.(**)