Soppeng, Rakyat News – Sesaat setelah Shalat Iedul Fitri di Makassar, Calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sul-Sel) nomor urut 1 Nurdin Halid (NH) menerima kunjungan silaturahmi keluarga dan handai taulan di kediamannya Jl. Mapala, Makassar.

Jelang Shalat Jumat NH lakukan Silaturahmi Lebaran perdana di Kabupaten Soppeng didampingi oleh Tim NH-Aziz Center Hamka B. Kady .
Tepat pukul 12.01 wita Heli yang ditumpangi oleh calon yang diprediksi kuat memenangkan Pilgub Sul-Sel 2018 mendarat mulus di Stadion A. Wana Laburawung Kabupaten Soppeng.

Terlihat di lapangan sepak bola bersejarah itu lakukan penjemputan antara lain H. Saharuddin M. Adam (Ketua Harian Partai Golkar Soppeng) serta beberapa fungsionaris lainnya, Supriansa (tokoh masyarakat Soppeng yang disebut-sebut akan bertarung di pencalegan DPR RI Dapil II Sul-Sel).

Di tempat yang sama hadir SELFI (pemenang kompetisi Liga Dangdut 2018) didampingi orang dekatnya HD (Haji Didu) turut menjemput NH.
“Selamat datang Fung di Soppeng, tadi saya dengar kita mau datang jadi saya jemput’ki, mau sekali jabat tangan’ta, tangan yang punya andil besar merubah nasib karir bernyanyi saya, terima kasih banyak Fung”, tutur Selfi dengan haru.

Mendengar ungkapan itu, NH langsung menjabat tangan Selfi dan merangkulnya. “Iye’ Nak rejeki’ta itu, saya tulus ikhlas bantu dan doakan’ki”, sambut NH.

Rombongan dan NH bergerak meninggalkan standion A. Wana menuju Masjid Agung Darussalam Watansoppeng tunaikan Shalat Jumat dan setelahnya bertemu Ketua Partai Golkar Kab. Soppeng Kaswadi Razak sambil santap siang bersama sebelum melanjutkan Silaturahmi Lebaran di Kabupaten Wajo.