Luwu Utara, Rakyat News – Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Hj. Indah Putri Indriani dan Muh Thahar Rum) menggelar Open House yang dilaksanakan di Rumah Jabatan masing-masing Bupati dan Wakil,tepatnya di kota Masamba.

Dalam pelaksanaan Open House tersebut dihadiri oleh para Kepala satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) beserta pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Toraja((IKAT) Luwu Utara juga warga masyarakat setempat, untuk berjabat tangan.

Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum pada kesempatan itu, mengucapkan banyak terima kasih kepada para Kepala SKPD, pengurus IKAT Luwu Utara dn masyarakat yang telah hadir, seraya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

“Pada kesempatan ini saya haturkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, kepada segenap masyarakat Luwu Utara dan terlebih khusus lagi kepada SKPD dan Pengurus IKAT Luwu Utara,” ucap Thahar Rum disela-sela menerima para tamu yang berdatangan.

Wakil Bupati juga menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak, sehingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di Luwu Utara berjalan dengan aman.

“Ini semua adalah berkat kerja sama semua pihak, sehingga mulai dari pelaksanaan Puasa, Takbiran hingga pelaksanaan Sholat Ied, semuanya berjalan dengan baik,” ungkapnya

Dirinya pun menghimbau untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi, terlebih di moment Idul Fitri seperti saat ini.

“Kewajiban bagi kita umat Islam, tentu saja saling maaf memaafkan, dan tetap menjaga hubungan silahturahmi baik antar Agama maupun antar umat se Agama, mari kita jaga terus persatuan dan kesatuan, dan membangun daerah kita yang tercinta,” pungkas Wakil Bupati Luwu Utara. (yustus)