Makassar, Rakyat News – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dipastikan hadir pada kampanye akbar pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar di Makassar, Kamis (21/6). Menteri Perindustrian ini hadir memboyong sejumlah elit DPP Golkar lainnya.

NH menjemput kedatangan Airlangga dan elit DPP Golkar di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Sekira pukul 10.20 wita, rombongan Airlangga tiba di Makassar.

Bersama iring-iringan, Airlangga dan rombongan dikawal langsung oleg ratusan iring-iringan motor. Iring-iringan terdiri dari pengurus Kiwal Garuda Hitam, Pemuda Pancasila, Angkatan Muda Partai Golkar, Satgassus NH-Aziz, dan simpatisan lainnya.

Semarak kampanye akbar NH-Aziz di Makassar pun kian terasa. Tampak keriuhan menjelang kampanye akbar sore nanti.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Farouk M Beta pun tak menampik, antusiasme masyarakat dalam kampanye akbar NH-Aziz sulit untuk dibendung. Karena itu, kata dia, kemacetan akan sulit untuk terhindarkan.

“Karena antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk hadir, maka dari itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, yang nantinya perjalanannya sedikit terganggu,” ujarnya. (*)