Makassar, Rakyat News – Ratusan ribu menyesaki lapangan karebosi untuk mengikuti kampanye akbar.

Massa yang berasal dari berbagai daerah Di Sulawesi Selatan, berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NH-AZIS.

Fungsionaris harian AMPI Sul-Sel yang juga juru bicara NH-AZIS, Arman Mannahawu, mengatakan “Sejak awal kami tiba di Lapangan Karebosi aura kemenangan terasa, raut muka penuh semangat dan pekikan suara pendukung yang sahut-sahutan dan sesekali mereka kepalkan tangan ke atas dan acungkan 1 jari membuat adrenaline kami memuncak dan ikut berteriak lantang, NH-Aziz menang!!!”, ucap Arman (21/6/2018)

Lebih lanjut, Arman yang juga pengurus harian DPD AMPI Sul-Sel Bidang Politik ini menegaskan bahwa dengan program yang pro rakyat, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan NH-AZIS.

“Program NH-Aziz menyentuh titik nadir kebutuhan warga Sul-Sel, ini pemicu warga tumpah di titik kampanye NH-Aziz, hari ini kami saksikan In Shaa Allah sang pemenang Pilgub Sul-Sel. “, pungkas Arman.

Kampanye akbar pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sul-Sel nomor urut 1 NH-Aziz Di Makassar turut dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Sulsel yang juga sekaligus sebagai tokoh nasional seperti Bung Air Langga (Ketum DPP Partai Gilkar), A.Mattalatta, Akbar Faisal, H. M. Amin Syam, Mukhtar Tompo dan puluhan tokoh lainnya. Dari konfirmasi panitia tekhnis Kampanye tercatat pendukung yang datang ke area Lapangan Karebosi mencapai puluhan ribu orang. (*)