Makassar, Rakyat News – Kampanye Akbar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Lapangan Karebosi, Makassar, Jum’at (22/6/2018) mencapai acara puncak. Setelah sejumlah artis dan Band Coklat tampil menghibur, giliran IYL-Cakka memberi orasi.

Yel-yel “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan pun menggema. Munculnya IYL-Cakka ke atas panggung pun bernuansa heroik. Mirip seperti perayaan kemenangan. Ada instrumen musik dan kembang api.

Ichsan dan Cakka yang masing-masing didampingi istrinya, muncul dari lantai dua panggung orasi yang “disulap” seperti rumah produktif, atau program unggulan yang akan diwujudkan duet nomor urut 4 ini.

Setelah menyapa koalisi rakyat di ‘lantai dua rumah produktif’, IYL-Cakka kemudian turun ke panggung untuk menyampaikan orasi politiknya, sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada rakyat.

Sebelum berorasi, Ichsan menyapa semua rakyat yang hadir menyemut di Lapangan Karebosi. Ichsan pun sempat menyapa mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang ikut berada di antara kerumunan massa.

Saat berorasi pun, Ichsan begitu berapi-api. Dan semangat rakyat tetap terbakar. Yel-yel Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan menggema di setiap jeda orasi Ichsan. (*)