Sinjai, Rakyat News – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid, menjadi salah satu juru kampanye (jurkam) pada kampanye akbar pasangan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong (Sehati), di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/6/2018).

Nurdin Halid tiba di lokasi kampanye dengan helikopter. Saat mendarat di sisi lapangan, ratusan warga mengalihkan perhatian. Beberapa diantara coba mendekat untuk melihat secara langsung Nurdin Halid.

Kandidat yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar itu kemudian berjalan mendekati panggung utama. Warga nampak antusias menyambut NH, mencoba mendekat untuk sekadar bersalaman, ada juga yang meminta foto bersama.

Sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid meenegaskan dukungan kepada pasangan calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong.

“Saya datang ke sini menunjukan bahwa Golkar di Sulsel, Golkar di Indonesia, tidak ada pilihan lain kecuali memilih pasangan Sehati menjadi Bupati Sinjai,” kata Nurdin.

Tidak lama Nurdin berada di Sinjai, sebab ia harus segera bergegas menuju Makassar untuk menjalani agenda lain. Kendati hanya 5 menit di atas panggung, Nurdin membuat massa yang memadati Lapangan Sinjai Bersatu makin antusias dan bersemangat menyinak orasi politik dari sejumlah Jurkam pasangan Sehati, meskin rintik mengguyur.