Di daerah yang sama ternyata tidak hanya bersuara lantang memperjuangkan hak-hak atas tanah warga sekitar bandara, tetapi Supriansa (yang saat ini menjabat Wabup Soppeng) tak kenal lelah memperjuangkan hak-hak warga nelayan tradisional tepatnya di Desa Pa’jukukang Kec. Maros Baru, nelayan kecil/ (radisional) yang dirugikan oleh penangkap ikan yang semi modern dan terkadang menggunakan cara semi modern.

“Dengan semangat berkobar Kak Supri bersama rekan-rekanya di MIL berbaris bersama warga berjuang, pemerintah dan aparat saat itu dikarenakan desakan warga dan Kak Supriansa akhirnya turun tangan dan membuahkan hasil, nelayan kecil itu kembali menangkap ikan dengan suasana yang tentram”, kenang Suryadi.

Kini Supriansa dengan semangat yang sama menjadi pejuang aspirasi warga akan bertarung sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Golkar.

“Dengan pembawaan lahiriah dan watak pejuang yang berani angkat bicara, ini Pak Supri cocok sekali kita utus ke DPR RI supaya keinginan dan keadaan warga Maros terdengar sampai di Jakarta. Kami doakan sehat -sehat selalu dan menjadi ikhtiar kami untuk pilih nanti di bilik suara”, pungkas Usman warga Bulu-Bulu.