Makassar, Rakyat News – Jelang pilwalkot dan Pilgub Sulsel, Sekretaris DPD NasDem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menuturkan saat ini NasDem se Kota Makassar baik di tingkatan DPD NasDem Makassar dan DPC NasDem se Kota Makassar telah solid mendukung Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi untuk bertarung di Pilwalkot Makassar dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse untuk bertarung di Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang.Hal ini ditandai dengan rekomendasi dukungan dari Forum DPC NasDem se Kota Makassar yang dituuangkan dalam pernyataan tertulis dan masing – masing ditandatangani oleh Ketua DPC NasDem se Kota Makassar.

“Jadi 15 Ketua DPC yang ada di Kota Makassar itu sudah solid mendukung ibu Rachmatika sebagai calon Wali Kota Makassar dan H Rusdi Masse sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Ari, Selasa (2/5/2017).

“DPC juga sudah memberikan rekomendasi yang sudah ditandatangani oleh masing – masing Ketua DPC NasDem se Kota Makassar,” tambahnya.

Jadi, lanjutnya, untuk usungan NasDem Makassar itu sudah pasti ke Rachmatika Dewi yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Sulsel dan Rusdi Masse yang tak lain adalah Bupati Sidrap dua periode.

“Sampai saat ini kita tetap mendukung ibu Rachmatika sebagai posisi 01, Karena itu sudah menjadi keputusan tingkat pusat. saat pelantikan garnita kemarin pak Surya paloh sudah jelas akan mendorong ibu Rachmatika untuk menjadi calon Wali Kota Makassar,” ungkap Ashari.

Tidak hanya Ketua DPP NasDem Surya paloh, namun di beberapa kesempatan Rusdi Masse juga telah memberikan lampu hijau kepada Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika dewi untuk bertarung pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Begitupun dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, juga mendorong ibu Rachmatika menjadi Wali Kota Makassar. Ini terakhir dukungan DPC se Kota Makassar,” ucapnya.

Tim Redaksi

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS