Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Walikota Makassar dr. Taufiqqulhidayat Ande A Latif kian memantapkan niatnya maju di Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Kehadirannya di kantor PDIP Sulsel Jalan Bawakaraeng, Jumat (20/9/2019) siang tadi menjalani tes wawancara membuktikan keseriusannya siap menghadapi momentum kontestasi pemilihan kepala daerah tahun depan.

Dokter spesialis radiologi yang akrab disapa Onasis itu mengikuti tahapan penjaringan datang bersama timnya beserta Istrinya Dokter Rini Rachmawarni Bachtiar.

“Ada beberapa pertayaan tadi. Tentunya saya siap sejalan dengan program PDIP untuk kepentingan masyarakat khususnya kota Makassar,” kata Kandidat Walikota yang dikenal dengan taqline Makassar Sehat itu, usai menjalani tes wawancara.

Sebagai partai pemenang penilu, Onasis sangat berharap diusung oleh PDIP.
“Kami sangat berharap diusung oleh PDIP, karena perjuangan PDIP sejalan dengan perjuangan kami,” Ucap Onasis

Selain PDIP, Dokter Onasis saat ini juga intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai diantaranya NasDem, Partai Golkar dan Gerindra. “Saat ini selain PDIP saya Intens Komunikasi dengan NasDem, saya buka komunikasi dengan semua partai,”tutup Onasis.

Setelah penjaringan, PDIP Sulsel akan melakukan pleno untuk menentukan nama bakal calon yang akan mengikuti Fit and Proper Tes di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. (*)