Makassar, Rakyat News – Bappilu DPD Partai NasDem Kota Makassar menggelar Sekolah Politik di salah satu hotel di bilangan Jl. Landak, tepat hari kedua Ramadhan, sanin (29/05/2017).

Sekolah politik diselenggarkan dgn peserta khusus Bakal Calon Legeslatif yang telah di jaring ratusan jumlahnya sejak bulan Februari yang lalu, ada sekitar 65 orang peserta yg lulus seleksi berkas yg hadir dan 14 ketua DPC se Kota Makassar.

Acara dibuka resmi oleh Ketua DPD Kota Makassar, dalam arahannya drg. Rahmatika Dewi memuji kesiapan BAPPILU kota makassar yg lebih awal melakukan penjaringan dan pelatihan terhadap Bacaleg,
“Kedepan banyak momentum politik yang harus di menangkan oleh karenanya Partai NasDem harus mempersiapkan diri lebih awal,” ujar calon walikota Partai NasDem ini.

Ketua Bappilu Mario David menjelaskan dalam sekolah politik ini materi yang diberikan : Pengenalan Tentang Partai dan Gerakan Restorasi Indonesia, Strategi Pemenangan Pemilu, serta Public Speaking – Personal Branding.
“Harapannya setelah sekolah ini para Bacaleg sudah siap untuk melakukan sosialisasi dan kerja-kerja yg membangun investasi sosial di masyarakat sebagai modal keterpilihannya nanti,” tutup ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar. (*)