Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Walikota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif yang akrab disapa Onasis disambut rasa kekeluargaan saat mengambil formulir pendaftaran di Sekretaris, di Jalan Abdul Rahman Hakim, Kecamatan Tallo, Makassar.

Saat tiba, Dokter Onasis diterima langsung oleh Ketua PKB Makassar, Haji Haris Muhammadiyah didampingi sejumlah tim deks Pilkada Makassar.

“Selamat datang, inimi yang kami tunggu tunggu, pak Dokter ini saya tahu betul, pak Ande Abdul Latif Itu mantan ketua saya waktu di PBR. Jadi saya tahu betul Pak Dokter Onasis,” kata Haji Haris Muhammadiyah, Rabu (16/10/2019).

Meski PKB hanya mengontrol satu kursi di DPRD Kota Makassar, namun Haris berharap agar Onasis bisa menggandeng PKB di Pilwalkot tahun depan.

Bagi PKB, ruang untuk putra pemilik Travel Haji dan Umroh PT Tiga Utama, Ande Latief dalam kontestasi Pilkada Makassar tetap terbuka lebar.

“Semoga pak Dokter Onasis bisa Bersama PKB, walaupun cuman satu kursi semoga dapat mengatar jadi Walikota, agar Makassar ini tambah baik,” ucap Haji Haris.

Sementara Onasis juga mengaharapkan dirinya dapat diusung PKB, Bakal Calon Walikota Demgan tagline Makassar ini memilai PKB punya basis massa tersendiri.

“Jadi tidak ada partai besar partai kecil, semua sama. PKB hanya satu kursinya di Makassar tapi secara nasional PKB besar. Saya kenal betul juga pak Haji Haris, jadi saya tidak mau diwakilkan untuk ambil formulir di Partai ini. Terima kasih atas penyambutan luar biasa ini,” kata Dokter Onasis. (*)