Maros, Rakyat News – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) memulai Safari Ramadhannya di Kabupaten Maros bersama masyarakat dan Pengurus DPD Kabupaten Maros.

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan Buka Bersama dan Salat Magrib Berjamaah dan akan dilanjutkan Salat Isya dan Tarwih di Masjid.

Menurut Ketua Panitia Safari Ramadhan Kabupaten Maros, Taufik H. Malik, kedatangan NH di Kabupaten Maros telah lama dinanti masyarakat.

“bahwa kedatangan Nurdin Halid sudah lama dinantikan masyarakat Kabupaten Maros. Dan momentum bulan Ramadhan ini akhirnya keinginan itu terwujud” kata Taufik, selasa (06/06/2017).

Sementara itu, Mantan Ketua PSSI ini, menyampaikan apresiasi yang besar atas antusiasme masyarakat Kabupaten Maros yang hadir. Selain itu, dia meyakinkan masyarakat bahwa dirinya benar-benar maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan guna mewujudkan pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan guna untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Sulawesi Selatan. NH-AZIZ datang untuk Sulawesi Selatan yang baru”, pungkasnya. (*/ron)