Pilwali Makassar, Sekjen Golkar Idrus Marham Mendukung Aru
Makassar, Rakyat News – Partai Golkar Kota Makassar untuk mencalonkan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta bertarung di Pilwali Makassar pada 2018 mendatang ternyata tidak bertepuk sebelah tangan.

“Sebagai Ketua Golkar Makassar tentu kita dorong Farouk untuk maju. Golkar mendorong kadernya bertarung, perbanyak sosialisasi,”kata Idrus Marham usai buka puasa di rujab Ketua DPRD Makassar, Jalan Hertasning, Jumat (9/6/2017).

Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham, dihadapan para kader dan simpatisan Partai Golkar malah makin terang- terangan mendukung dan mendorong Aru, sapaan akrab Farouk M Betta, ketimbang kader lain.

Isyarat yang di ungkapkan Idrus Marham secara gamblang tersebut hanya tertuju pada Aru, bukan pada Rusdin Abdullah atau kader golkar lainnya. Hal tersebut, tentu menjadi spirit untuk Aru menatap Pilwali Makassar 2018 medatang.

Dengan adanya isyarat yang disampaikan Sekjen Golkar tersebut, Farouk yang berdiri di samping Idrus tak banyak komentar.

Farouk M Betta yang berdiri di samping Idrus Marham, meski tak banyak menjawab ketika di tanya Wartawan soal kesiapannya maju di Pilwali Makassar, namun Aru telah siap sesuai dengan perintah partai.

“Sebagai kader, apapun perintah partai tentu saya ikut. Ini adalah kehormatan buat saya dari Golkar, dan saya akan balas dengan kehormatan pula,”katanya. (**)