Makassar, Rakyat News – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto di jadwalkan akan menggelar safari Ramadhan di Kota Makasaar 17 Juni 2017. Kali ini kota Daeng menjadi tuan rumah setelah beberapa kota-kota lainnya telah dituju.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta mengatakan bahwa kunjungan Setya Novanto di Makassar adalah rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan. Dan juga akan meresmikan Rumah Tim Pemenangan Makassar untuk Golkar yang akan menjadi posko pemenangan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel mendatang.

“Kedatangan Pak Ketua umum ini adalah bagian dari safari ramadhan, dan juga sekaligus nanti akan meresmikan rumah pemenangan Makassar, “ungkapnya saat gelar konfrensi pers di Rumah Pemenangan Makassar, jl dr. Ratulangi, Makassar, Kamis (15/6/2017).

Kata Aru sapaan akrab Ketua DPRD Makassar ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Setya Novanto dan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dijadwalkan menghadiri buka puasa Majelis Zikir Jami’atul Mubarakh, Sabtu (17/6/2017) nanti.

Buka puasa bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Setnov sapaan Setya Novanto akan dilaksanakan di Masjid Al Umar, Jl Pannampu, Komp Unhas, Barayya, dan Kuliah tujuh menit (Kultum) sebelum buka puasa akan dibawakan oleh Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid.

“Safari nanti akan dihadiri 3000an warga, pengurus Golkar, serta tamu undangan lainnya, seperti tokoh masyarakat dan pemuka agama, serta akademisi, “ungkapnya. (**)