JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Gerindra Salmawati Paris melakukan reses dan temu konstituen perdana tahun 2020 di salah satu rumah warga di Dusun Tanjonga, Desa Tanjonga, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (26/02/2020).

Salmawati Paris yang juga Ketua DPRD Jeneponto ini mengatakan bahwa pelaksanaan reses ini dilakukan untuk menggali, menampung selanjutnya disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten, agar nantinya dapat menjadi agenda pokok-pokok pikiran DPRD Jeneponto dalam pembahasan dan penetapan APBD Tahun Anggaran 2021, kata Salmawati.

Oleh karena itu, kata Dia, pertemuan ini merupakan momen penting dalam menyuarakan aspirasi masyarakat secara langsung kepada pihak dewan untuk dibahas dan penetapan APBD Tahun Anggaran 2021, jelas Salmawati.

Reses yang berlangsung secara dialogis tersebut menghasilkan beberapa usulan yang menjadi kebutuhan masyrakat Tanjonga antara lain traktor tangan, peningkatan jalan tani, pengadaan paping blok, pengadaan pompa racun, pengadaan embun, pengadaan mesin air persawahan, rehabilitasi pembangunan TK PAUD Tanjonga, bantuan alat pertukangan, perbengkelan dan pengadaan pompa cas..

Reses Salmawati Paris kali ini didominasi kaum perempuan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan ratusan undangan lainnya. (*)