Makassar, Rakyat News – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Seluruh Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea telah melakukan pemantauan harga disejumlah pasar tadisional.

menurut Legiator Dapil III, Abdi Asmara mengatakan hasil peninjauan yang dilakukan bersama seluruh legislator tidak ditemukan adanya harga yang melonjak. bahkan dia mengatakan harga sembako yang ada dipasar masih sama dengan harga sebulan yang lalu.

“tidak ada kenaikan. masih tetap terjangkau,” kata Politisi Partai Demokrat itu.

Abdi Asmara juga memastikan jika stok sembako tetap bertahan hingga usai lebaran. bahkan, dari data yang ada, bahan pokok di Makassar masih tetap bertahan sepanjang 2017 ini. “kita aman hingga akhir tahun,” kata Abdi.

sementara itu, Legislator Partai Golkar, Melani Mustari mengatakan dalam reses ini masyarakat masih ada yang mengeluhkan sejumlah infrastrktur, antara lain jalan, drainase dan fasilitas lainnya.

“sejumlah saluran drainase memang masih ada yang kurang maksimal, tapi kendepan ini akan dikerjakan,”.kata Melani.

sementara itu, Legislator Partai Hanura, Abdul Kadir mengatakan keluhan maayarakat pada reses ini tah berkurang dari sebelumnya, hal ini maksimalnya pembangununan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota.