Makassar, Rakyat News – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Basdir menghadiri undangan silaturahim bersama warga Kecamatan Tallo, Kelurahan Wala Walayya, RW 4, Makassar, Minggu (18/6).

Nampak hadir juga, Camat Tallo, Andi Zaenal Abidin, Lurah Wala Walayya, Bachtiar serta dari instansi kepolisian wilayah Kecamatan Tallo dan puluhan warga.

Kegiatan yang dikemas dengan nuansa keakraban ini menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dalam hidup bertetangga.

“Ini adalah acara kumpul dan makan-makan bersama. Tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi kita dalam membangun rukun bertetangga yang baik,” ungkap Bachtiar.

Basdir yang dikonfirmasi sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh warga ini. Pasalnya, kata Basdir, dalam kehidupan bertetangga penting untuk selalu membangun sifat-sifat kekeluargaan. Dan ini, lanjutnya, sebagai salah satu cara untuk sama-sama merayakan nikmatnya Bulan Ramdhan.

“Ini kegiatan yang sangat baik, dengan cara seperti ini tentunya antar warga akan semakin erat tali silaturahmi. Terlebih lagi inikan bulan ramdhan, bulan yang selalu kita nanti nantikan sebagai umat muslim,” tuturnya.

Lebih lanjut, Basdir berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. Menurutnya, dari kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberikan hal-hal positif dalam hidup bermasyarakat. (rls)